Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Hari kedua pelaksanaan kegiatan Seminar Internasional The 3rd Jakarta Economic Sustainability International Conference Agenda (3rd JESICA 2023) berjalan meriah dan sukses. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 15 November 2023 di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, Gedung Jenderal Soedirman, UPN “Veteran” Jakarta.

Kegiatan pada hari kedua diawali dengan Call for Papers yang dilaksanakan secara online melalui zoom meeting. Selain peserta dari internal UPN “Veteran” Jakarta, peserta Call for Papers juga dihadiri oleh mahasiswa dan para akademisi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia diantaranya Universitas Nasional, Universitas Muhammadiyah Jember, Universitas Tadulako, Universitas Airlangga, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Udayana, Universitas Gadjah Mada, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Bengkulu, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Politeknik Negeri Semarang, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, dan berbagai PT lainnya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan seminar di siang hari. Sebelum pemaparan narasumber, kegiatan seminar diawali dengan penampilan Tarian Saman oleh mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta. Adapun narasumber pada hari kedua diantaranya:

  • Prof. Abdul Razak bin Abdul Hadi (Universiti Kuala Lumpur Malaysia) dengan topik materi “Disruptive Change (Creative Economy & Sustainability)”
  • Dr. Shubham Pathak (Walailak University, Thailand) dengan topik materi “Disaster Recovery Strategies for Small and Medium Enterprises (SME) In Thailand

Sebelum menutup rangkaian kegiatan Seminar Internasional The 3rd Jakarta Economic Sustainability International Conference Agenda (3rd JESICA 2023), panitia mengumumkan peserta terbaik kategori “Best Papers”. Acara ditutup dengan penyerahan plakat dan sertifikat kepada narasumber dan moderator.

Share :