Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Sesuai dengan Pasal 13 Peraturan Komisi Informasi No.1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi, disebutkan mengenai Informasi yang wajib tersedia setiap saat. Berikut ini adalah daftar informasi yang disediakan setiap saat oleh UPN “Veteran” Jakarta, untuk melihat lebih lanjut, silahkan klik pada kolom keterangan berikut ini: 

NoUraian InformasiKeterangan
1.Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan TinggiView
2.Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi
2.1Statuta UPN "Veteran" JakartaView
2.2SK PPIDView
2.3SK Tugas, Pokok dan Fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja Perguruan Tinggi​View
3.Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi
3.1Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya 2019View
3.2Memorandum of Understanding/Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2020View
3.3 Memorandum of Understanding/ Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2021View
3.4Dokumen Pengadaan Barang dan JasaView
4.Rencana Strategis UPNVJ View
5.Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan Perguruan Tinggi
5.1Pedoman Pengelolaan OrganisasiView
5.2Pedoman Pengelolaan AdministrasiView
5.3Pedoman KepegawaianView
5.4Pedoman Pengelolaan KeuanganView
5.5Profil lengkap pimpinan dan pegawaiView
6.Data Statistik Perguruan Tinggi
6.1AkademikView
6.2Kemahasiswaan
6.3Kepegawaian
6.4KeuanganView
6.5Penelitian dan Pengabdian Kepada MasyarakatView
6.6PublikasiView
6.7JurnalView
7.Informasi data Perbendaharaan atau Inventaris Barang Milik NegaraView
8. Ringkasan laporan layanan informasiView
9.Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan TinggiView
10. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsiView
11.Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi
11.1Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umumView
11.2Pedoman pelayanan Informasi PublikView
12.Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan TinggiView
12.1Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi PublikView
12.2Laporan akses Informasi Publik Badan PublikView
13.Loket/ruang khusus layanan informasi
13.1Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)View
13.2Formulir Permohonan InformasiView
13.3Tanda Terima Permohonan InformasiView
13.4Formulir Keberatan atas Permohonan InformasiView
14.Layanan informasi yang optimal
14.1Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatanView
14.2Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada PemohonView
15.Penyampaian laporan akses layanan Informasi Publik tahun 2015 dan 2016 ke Komisi Informasi
16.Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
16.1Akses layanan terhadap Informasi PublikView
16.2Akses layanan terhadap Permohonan Informasi PublikView
16.3Email dan faxView
16.4Formulir Permohonan Informasi On-lineView
17.Maklumat pelayanan informasi publikView
18.Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi
18.1SK Rektor tentang PPIDView
18.2Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPIDView
18.3Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/KeputusanView
19. Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik
19.1DigitalView
19.2ManualView
20.Arsip dan Galeri PPIDView
21.Semua informasi diumumkan secara BerkalaView