Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta
Pengarahan oleh Dekan

FEBUPNVJ – Pada hari ini, Jumat (9/8/2024) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan “Penyamaan Persepsi Pembelajaran Semester Ganjil Tahun Akademik 2024-2025” yang dipimpin oleh Dekan FEB. Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen pengampu mata kuliah di semester ganjil Tahun Akademik 2024-2025.

Dalam sambutannya, Dekan FEB menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh dosen pengampu atas dedikasi dan kehadirannya dalam acara penting ini. Beliau juga memaparkan strategi dan visi FEB untuk mencapai pengakuan yang lebih luas di mata masyarakat. Salah satu capaian yang membanggakan adalah keberhasilan Program Studi di lingkungan FEB yang selama tahun 2024 telah meraih tujuh akreditasi.

Dekan FEB juga menekankan komitmen fakultas dalam menerapkan Zona Integritas di lingkungan FEB, sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih, transparan, dan bebas dari korupsi. Beliau mengajak seluruh dosen untuk turut berperan aktif dalam mewujudkan Zona Integritas, sehingga FEB dapat menjadi contoh teladan dalam integritas dan profesionalisme di lingkungan akademik.

Selain itu, Dekan FEB juga mengumumkan bahwa FEB mendapatkan penambahan 21 dosen baru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 2024, yang diharapkan akan semakin memperkuat kualitas pendidikan dan pembelajaran di fakultas ini.

Pemaparan materi oleh wakil dekan bidang akademik

Wakil Dekan 1 turut memberikan arahan yang menekankan tantangan yang dihadapi oleh FEB UPN “Veteran” Jakarta, terutama dengan masuknya UPN “Veteran” Jakarta dalam 10 besar nilai UTBK tertinggi di Indonesia. Hal ini menuntut FEB untuk mampu memenuhi ekspektasi tinggi dari para pendaftar di tahun 2024. Wakil Dekan 1 juga mengingatkan pentingnya para dosen untuk meresapi dan menerapkan nilai-nilai Bela Negara dalam proses pembelajaran, guna membentuk identitas yang kuat bagi mahasiswa dan civitas akademika FEB.

Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menyatukan persepsi dan langkah seluruh dosen di lingkungan FEB UPN “Veteran” Jakarta, guna menyongsong semester ganjil Tahun Akademik 2024-2025 dengan semangat, komitmen tinggi, serta integritas yang kokoh.

Foto bersama dengan peserta rapat
Share :
Tags: