Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – (30/7/2024) KSEI Useful sukses mengadakan acara Evaluasi Tengah Tahun 2024 yang bertema “Bersinergi dalam Evaluasi Untuk Menyatukan Visi, Misi, dan Aksi” pada Selasa (30/07/2024). Acara ini berlangsung di Gedung Soepomo 201, FEB UPN Veteran Jakarta, mulai pukul 08.00 hingga 12.00 dan dihadiri oleh para pengurus KSEI Useful.

Dalam sambutannya, Lili Puspita Sari, S.E.I., M.E., selaku Pembina KSEI Useful, menyampaikan bahwa menjalani kepengurusan di KSEI Useful bukanlah hal yang mudah. “Kita harus mengubah arah gerak KSEI Useful untuk bisa menggaet para mahasiswa/i diluar prodi Ekonomi Syariah yang masih asing mendengar kata ‘Ekonomi Syariah’,” ujar Lili Puspita Sari.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan kinerja oleh berbagai departemen, mulai dari BPH, Departemen Keilmuan dan Riset (RnD), PSDM, Medikom, hingga Kewirausahaan. Setiap pemaparan diikuti oleh sesi tanya jawab yang dipandu oleh MC, serta evaluasi kinerja masing-masing departemen oleh pengurus KSEI Useful.

Dalam evaluasi tersebut, beberapa masalah umum yang dihadapi oleh KSEI Useful terungkap. Namun, dengan perbaikan dalam hal time management serta komitmen seluruh pengurus, diharapkan masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan. “Masalah umumnya dapat diselesaikan jika kita melakukan perbaikan dalam hal time management serta komitmen seluruh pengurus KSEI Useful,” ungkap salah satu pengurus dalam sesi evaluasi.

Acara ini juga dimeriahkan dengan sesi ice breaking dan games yang dipandu oleh MC, menambah semangat dan kebersamaan di antara para pengurus. Setelah doa penutup, acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang penuh kebahagiaan.

Evaluasi Tengah Tahun KSEI Useful 2024 diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk menyatukan visi, misi, dan aksi dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi serta menarik lebih banyak minat mahasiswa terhadap Ekonomi Syariah.

Share :
Tags: