Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Pada Senin, 17 Juli 2023 dan Selasa, 18 Juli 2023 telah berlangsung Sidang Integritas Tengah Periode antara MPM FEB UPNVJ dengan BEM FEB UPNVJ. Sidang Integritas Tengah Periode merupakan evaluasi setiap fungsionaris BEM FEB dan MPM FEB agar dapat menjadi organisasi mahasiswa yang memiliki kualitas serta integritas yang tinggi dan lebih baik. Pada tanggal 17 Juli 2023, kegiatan yang dilaksanakan Secara hybrid di UPN Veteran Jakarta dan di Zoom Meeting pada pukul 08.30 – 15.30 WIB dihadiri oleh 90 orang dari MPM FEB UPNVJ, BEM FEB UPNVJ, Ormawa, KSM dan KEMA FEB. Selanjutnya, Pada tanggal 18 Juli 2023, kegiatan dilaksanakan seperti hari pertama yaitu Secara hybrid di UPN Veteran Jakarta dan di Zoom Meeting pada pukul 08.30 – 14.30 WIB dihadiri oleh orang dari MPM FEB UPNVJ, Ormawa, KSM dan KEMA FEB.

Landasan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah Peraturan Dasar Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta dan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) MPM FEB UPN Veteran Jakarta  tahun 2023

Sidang ini bertujuan mengevaluasi kinerja tengah periode BEM FEB UPN Veteran Jakarta dan MPM  FEB UPN Veteran Jakarta serta Menyampaikan transparansi kinerja tengah periode BEM FEB UPN Veteran Jakarta  kepada Keluarga Mahasiswa FEB UPN Veteran Jakarta. Sebagai bentuk tanggung jawab BEM FEB UPN Veteran Jakarta kepada Keluarga Mahasiswa FEB UPN Veteran Jakarta dan Sebagai bentuk tanggung jawab BEM FEB UPN Veteran Jakarta kepada Keluarga Mahasiswa FEB UPN Veteran Jakarta.

Share :