Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional ”Veteran” Jakarta melaksanakan kegiatan Fullboard selama 3 (tiga) hari dari Rabu (12/07/2023) sampai dengan sampai dengan Jumat (14/07/2023). Kegiatan ini dilangsungkan di Hotel Mercure TB. Simatupang Jakarta Selatan.

Rangkaian Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Jubaedah SE., MM. Dalam sambutannya, Dekan FEB menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dibahas dan didiskusikan pada Fullboard ini yaitu Penyusunan Borang dan ISK dan DKPS, Revisi Renstra Fakultas dan Prodi, Persiapan Pembelajaran Semester Ganjil TA. 2023/2024, serta tindak lanjut Akreditasi FIBAA. Dekan FEB juga berpesan agar semua peserta tetap fokus dan semangat dalam menyelesaikan semua Output tersebut.

Dalam kesempatan ini juga, FEB menghadirkan narasumber yaitu Bapak Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D. selaku Anggota Dewan Eksekutif BAN-PT 2021-2026. Bapak Prof. H. Johni dihadirkan untuk mendampingi dan berbagi pengetahuan beliau terkait ISK. Dalam kegiatan ini, bahasan yg disampaikan oleh beliau yaitu Strategi UPN “Veteran” Jakarta menuju unggul melalui  kebijakan BAN-PT: Re-Akreditasi, PEPA, Konversi dan  Penyetaraan Akreditasi Internasional. Dalam paparannya beliau memberikan saran serta masukan yang membangun untuk kemajuan FEB. Salah satu poin penting dalam bahasan ini yaitu bagaimana Penjaminan Mutu dapat menjadi bagian paling krusial yang ada di universitas, apabila penjaminan mutu pada suatu universitas atau fakultas sudah bagus, maka Peringkat Akreditasi yang didapatkan Universitas atau Fakultas tersebut juga akan bagus.

Share :