Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

Senin, 27 April 2020, Fakultas Ekonomi melaksanakan kegiatan Visiting Profesor Program Studi Ekonomi Pembangunan secara daring di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta. Narasumbernya adalah Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA, beliau adalah dosen senior dan Guru Besar di Departemen Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Padjadjaran.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan pembukaan oleh Kajur Ilmu Ekonomi Dr. MB. Nani Ariani, SE, MM. Dengan harapan ilmu yang disampaikan oleh Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA bisa bermanfaat bagi mahasiswa dan dapat dipahami.

Peserta kegiatan ini adalah mahasiswa Ekonomi Pembangunan Semestrer 6 yang sedang menempuh mata kuliah ekonometrika 2, kegiatan ini dihadiri juga dihadiri oleh Kaprodi Ekonomi Pembangunan, Wadek I, Kajur Akuntansi, Kajur Manajemen dan Kalab Ilmu ekonomi. Pelaksanaan dibagi menjadi dua sesi yaitu jam 08.00-10.00 dan jam 10.00-12.00.

Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA memberikan materi mata kuliah ekonometrika melalui google meet. Penyampaian materi diberikan secara baik dan mudah dipahami. Materi yang diberikan yaitu dasar-dasar ekonometrika, contoh soal, rumus, dan penyelesaiannya. Mahasiswa pun antusias mengikuti kegiatan ini dengan adanya tanya jawab seputar soal-soal yang diberikan oleh Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA.

Share :