here Rabu 29 April 2020, Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan kegiatan Visiting Profesor Program Studi Ekonomi Pembangunan secara daring di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta. Narasumber Visiting Profesor kali ini adalah Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA, beliau adalah dosen senior dan Guru Besar di Departemen Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Padjadjaran.

Dekan FEB UPNVJ Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE.,Ak., M.Ak., CA turut hadir dalam perkuliahan ini. Bu Dekan berharap ilmu yang disampaikan oleh Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA bisa bermanfaat bagi mahasiswa dan dapat dipahami.

Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Semestrer 6 yang sedang menempuh mata kuliah Metodologi Penelitian menjadi peserta perkuliahan ini dan Kaprodi Ekonomi Pembangunan Sugianto, SE, MM ikut dalam perkuliahan ini. Pelaksanaan dibagi menjadi dua sesi yaitu jam 08.00-10.00 dan jam 10.00-12.00.

Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA memberikan materi mata kuliah Metodologi Penelitian melalui google meet. Penyampaian materi diberikan secara baik dan mudah dipahami. Materi yang diberikan yaitu dasar-dasar metodologi penelitian. Mahasiswa pun antusias mengikuti perkuliahan ini dengan tanya jawab seputar metode pengolahan data skripsi oleh Prof. Dr. Nury Effendi, SE, MA.