Focus Group Discussion Manajemen Program Magister

Dec 4, 2019 | Berita

Atas dasar prakarsa Deni Lesmana, RFA, S.H., M.M yaitu ketua Ikatan Alumni Program Studi Manajemen Program Magister pada Sabtu, 16 November 2019 telah dilaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) serta kegiatan ramah tamah antar alumni serta pengguna lulusan Magister Manajemen dengan perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta program Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Magister tepatnya di Lt. Dasar Gedung Soepomo dilaksanakan untuk mendapatkan masukan berupa saran dan kritik dari para alumni serta pengguna lulusan terkait UPN Veteran Jakarta dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis secara umum serta Program Magister Manajemen secara khusus. Mewakili Fakultas Ekonomi dan Bisnis Drs. Nobelson, M.M., CPM, sebagai  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama memberikan sambutan serta sebagai pembuka acara Focus Group Discussion (FGD) serta ramah tamah pada hari Sabtu tersebut, dan diikuti sambutan dari  Ketua Program Studi Magister Manajemen yaitu Dr. Desmintari, S.E., M.M. Acara ini dipandu oleh yang di pandu oleh Dr. Miguna Astuti, S.Si., M.M. dan Co-Comitee yaitu Deni Lesmana, RFA, S.H., M.M..

Selepas sambutan masuk kedalam acara inti yaitu diskusi kelompok terfokus ini dipimpin  Deni Lesmana, RFA, S.H., M.M..  dari pihak Ikatan Alumni dan Dr. Miguna Astuti, S.Si., M.M. dari pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dari 16 alumni dan pengguna lulusan yang mendaftarkan diri pada kegiatan tersebut diperoleh masukan berupa kritik dan saran mulai dari sarana dan prasarana Fakultas secara umum serta Program Magister secara khusus, kegiatan pembelajaran serta visi misi, kurikulum bahkan masukan berupa ajakan kerjasama dari beberapa instansi, dimana alumni dan pengguna lulusan bekerja.

Kegiatan Focus Group Discussion ini kemudian ditutup dengan deklarasi komitmen dari para alumni dan pengguna lulusan untuk membantu peningkatan dan kemajuan dari Program Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta. Deklarasi komitmen ini di tandatangani antara para alumni dan pengguna lulusan yang hadir pada kegiatan Focus Group Discussion pada hari tersebut.

Tramadol Visa Investigation Galeri Foto Kegiatan :