Diesnatalis HMJ Akuntansi Program Sarjana

Purchasing Tramadol by | Nov 29, 2019

Order Tramadol C.O.D Kamis 28 November 2019 telah dilaksanakan acara Diesnatalis 25 tahun HMJ S1Akuntansi 2019. Seminar kebudayaan menjadi pembuka acara pada hari itu, dengan bertemakan Peran Mahasiswa FEB dalam Memajukan Papua, acara seminar terebut telah berhasil menghadirkan narasumber uaitu Bapak James Modouw, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan narasumber lain yaitu saudara Steve Mara, Ketua Pemuda LIRA Papua. Acara dibuka oleh sambutan dan pembukaan oleh Rektor UPN Veteran Jakarta Ibu Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA. Acara seminar kebudayaan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Phoenix Orchestra yang merupakan orchestra dai Universitas Prasetya Mulya. Dalam acara seminar kebudayaan saat itu juga diumumkan pemenang dari lomba PowerPoint, lomba Essay, dan lomba Photografi yang merupakan lomba road to Diesnatalis tahun ini. 

see url Selain terdapat juga acara musik dan gelar produk diesnatalis Aks1 2019 sudah dimulai pada pukul 11.15. acara dibuka oleh pemandu acara yaitu Aditia dan Irma Rosliana. Namun suasana lapangan parkir utama UPNVJ saat itu sudah sangat ramai dengan kegiatan gelar produk, Sebagai pembuka,  band pertama yang tampil adalah LegislativAccoustic, band MPM FEB ini berhasil membangun suasana meriah siang itu. Setelah istirahat solat dzuhur, acarapun kembali dilanjutkan dengan prosesi simbolis perayaan ulangtahun akuntansi s1 yang ke 25 yaitu dengan pemotongan kue yang dilakukan oleh ketua himpunan Jurusan Akuntansi S1 dan dihadiri oleh Kepala dan Sekertaris Jurusan Akuntansi S1 yaitu Ibu Ni Putu Eka Widiastuti Dan juga Bapak Akhmad Saebani, serta didampingi oleh ketua pelaksana Diesnatalis Aks1 2019 Dan perwakilan dari Accrual 2019. 

Tramadol Online Overnight Fedex Selepas itu kegiatan gelar produk ini kembali dihibur dengan penampilan musik dari Band Maneighteen dan AKS1 Project yang berhasil membuat acara ini meriah dengan penampilannya. Dalam acara ini juga terdapat penyematan Dan pembagian hadiah untuk para pemenang dalam lomba Creation dan Twibbon yang diadakan Accrual. Selain itu penampilan yang berwarna budaya pun juga memeriahkan acara ini, yaitu penampilan Arctic Jaroe oleh Saman AKS1. Kemudian Acara pada hari ini ditutup dengan sangat meriah oleh penampilan utama dari band dan DJ ternama yaitu Coltrain, Pijar, Dan Muda-Mudi

follow site Galeri Foto Kegiatan :