Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Dalam rangka mendukung dan mengembangkan pendidikan tinggi akuntansi dan untuk mencapai tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dalam upaya menjaga kualitas pendidikan dan lulusannya berstandar global, maka Jurusan Akuntansi khususnya Program Studi S1 Akuntansi dimana salah satu visi misinya adalah menghasilkan lulusan yang professional dalam bidang akuntansi yang berdaya saing global.

Salah satu program akreditasi ACCA (The Association of Chartared Certified Accountants) yaitu Akreditasi Kurikulum S1 Akuntansi untuk menunjang SERTIFIKASI PROFESIONAL AKUNTAN INTERNATIONAL. Program ini  merupakan kegiatan prodi untuk menyetarakan kurikulum sesuai Standar Internasional sehingga berdampak bagi para mahasiswa yang sudah dilatih dan memiliki sertifikasi ini membuktikan bahwa lulusan tersebut memiliki standar kompetensi Akuntan International untuk mata kuliah Financial Report.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah menjamin dosen dan mahasiswa lulusan S1 Akuntansi mempunyai kompetensi akuntansi yang berkualitas di bidang International dengan target peserta yaitu Dosen Tetap dan Mahasiswa Jurusan Akuntansi.

Share :