Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Peserta PKKMB hadir pagi hari dan mengisi daftar hadir terlebih dahulu sebelum memasuki aula tempat kegiatan PKKMB Fakultas Ekonomi Dan Bisnis berlangsung. Untuk Tahun Ajaran 2018/2019, peserta PKKMB berjumlah 742 yang berasal dari hasil seleksi SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi Mandiri.

Acara diawali dengan sholat duha bagi yang muslim sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah-Nya dipagi hari yang cerah ini. Setelah sholat duha, acara diawali dengan sambutan dan paparan Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP mengenai tantangan di era digital ini yang harus dihadapi dengan penuh rasa optimisme dan semangat. Setelah paparan dari Dekan, dilanjutkan dengan Bapak Drs. Syarif Ali, M.Si yang memberikan semangat kepada para peserta PKKMB.

Paparan dilanjutkan dengan Wakil Dekan Bidang Akademik, yaitu Drs. Munasiron Miftah, MM mengenai sistem pembelajaran yang berlaku di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Kemudian dilanjutkan dengan paparan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan mengenai struktur organisasi yang berlaku di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Setelah itu, dilanjutkan dengan ISHOMA.

Selepas ISHOMA, paparan dilanjutkan oleh para Ketua Jurusan yang diawali oleh Ketua Jurusan Manajemen, Dr. Jubaedah, MM. Setelah itu paparan dari Ketua Jurusan Akuntansi, Dr. Ni Putu Eka W., SE, MM, CSRS dan diakhiri oleh paparan dari Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi, yaitu Dr. MB Nani Ariyani, SE, MM.

Untuk paparan dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dan Kerjasama, yang seharusnya dipaparkan oleh Drs. Nobelson, MM diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Akadmik yaitu Drs. Munasiron Miftah karena Drs. Nobelson, MM sedang cuti haji.

Share :