Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta
FGD Pendirian Program Studi Bisnis Digital FEB UPNVJ

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ”Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan Focus Group Discussion Pendirian Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan yang diselenggarakan di ruang 206 Gedung Soepomo ini berlangsung pada hari Senin (23/9/2024). Focus Group Discussion (FGD) yang dihadiri oleh tim kabinet Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini turut dihadiri oleh narasumber dari Koordinator Program Studi Bisnis Digital Universitas Padjadjaran, Dr. Mery Citra Sondari, SE, M.Si.

Kegiatan ini dibuka oleh sambutann dari ibu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ”Veteran” Jakarta, Dr. Jubaedah, S.E., M.M. Beliau menyebutkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan mengenai Program Studi Bisnis Digital. “Pada prinsipnya kami sangat Bahagia karena Ibu Mery bersedia menjadi narasumber pada kegiatan hari ini dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk FEB UPNVJ ke depannya” Ucap Ibu Jubaedah selaku Dekan. Agenda selanjutnya dalam kegiatan ini adalah paparan dari narasumber yaitu Dr. Mery Citra Sondari, SE, M.Si.

Pemaparan Materi Oleh Narasumber Dr. Mery Citra Sondari, SE, M.Si

Ibu Mery selaku narasumber mengatakan bahwa Program Studi Bisnis Digital ini bahan kajian dapat diidentifikasi dengan menjawab pertanyaaan “untuk dapat menguasai semua unsur dalam CPL, bahan kajian apa saja yang perlu dipelajari dan seberapa dalam tingkat penguasaannya”. Beliau juga menyebutkan bahwa bahan kajian dapat berupa satu atau lebih cabang ilmu beserta ranting ilmunya atau sekelompok pengetahuan yang telah terintegrasi dalam suatu pengetahuan baru yang sudah disepakati oleh forum prodi sejenis sebagai ciri bidang ilmu prodi tersebut. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan plakat dan sertifikat kepada narasumber serta foto bersama.

Share :
Tags: