Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Pada hari Senin (27/5/2024) sebanyak tiga belas mahasiswa dan satu dosen pendamping Walailak University melaksanakan kegiatan opening ceremony Summer Course 2024 di FEB UPN “Veteran” Jakarta. Para peserta summer course ini tiba di Jakarta pada hari jumat, 24 Mei 2024 dan akan mengikuti program ini selama satu pekan kedepan sampai dengan tanggal 5 Juni 2024. Ucapan terimakasih disampaikan oleh Dr. Jubaedah, SE., MM selaku dekan FEB UPNVJ kepada Dr. Trai (Lecturer of Walailak University) atas kedatangannya ke FEB UPN “Veteran” Jakarta. “Saya sangan senang dengan pertemuan kita hari ini, saya berharap dengan kedatangan kalian kesini akan memperoleh learning experience, enjoy mengikuti seluruh rangkaian program di FEB UPNVJ, dan terakhir semoga kalian dapat menikmati Kehidupan di Jakarta dengan atmosfirnya” jelas Jubaedah.

Kepala KUI UPNVJ, Bapak Bambang menyampaikan bahwa program summer course dengan walailak university ini merupakan kali ketiga “Di FEB ini sangat aktif sekali untuk program internationalnya seperti joint research, seminar internasional dan beberapa kegiatan lainnya. Salah satunya dengan walailak university yaitu program summer course dimana merupakan bentuk kolaborasi yang sudah kita sepakati dalam MoA”.

Asisstant Professor Dr. Trairong Swatdikum, MBA, MSc, PhD yang merupakan Salah satu Dosen Walailak University yang ikut mendampingi mahasiswanya selama seminggu kedepan mengatakan bahwa “saya sangat senang disambut dengan baik disini, ini tahun kedua saya kembali ke FEB UPNVJ untuk mensukseskan kegiatan summer course ini yang merupakan salah satu bentuk kolaborasi universitas kita”. Program ini tentunya sangat membantu 13 mahasiswanya dalam menimba ilmu dan untuk mendapatkan pengalaman baru.

Share :