Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPN “Veteran” Jakarta menggelar kegiatan Workshop Pembuatan Artikel pada hari Jumat (17/2/2023). Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang 201 Gedung Soepomo ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Kegiatan yang menjadi salah satu rangkaian dari acara Dies Natalis FEB ini mengundang  lima narasumber yang terdiri dari civitas akademika yang berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ibu Dianwicaksih Arieftiara.

Ibu Dianwicaksih Arieftiara dalam sambutannya berharap bahwa Kegiatan ini dapat menjadi sebuah ajang diskusi yang dapat memberikan ilmu baru kepada para peserta. Beliau menyebutkan bahwa kegiatan yang luar biasa ini dapat menjadi salah satu kegiatan paling bermanfaat untuk civitas akademika di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Pada kesempatan ini, lima narasumber yang hadir turut serta berdiskusi bersama para peserta.

Paparan narasumber berlangsung sekitar dua jam. Berbagai insight dan perspektif baru disampaikan oleh para narasumber. Pengetahuan ini lah yang dapat menjadi salah satu pondasi dalam memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta supaya menjadi lebih baik. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara menuju acara puncak Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ke-30.

Share :