Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama Dan Kuliah Umum

Antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta

Dan Lembaga Sertifikasi Profesi – Pendeteksi Kecurangan Pengadaan Barang dan Jasa (LSP – PKP)

Rabu, 11 April 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah melaksanakan kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama Antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta Dan Lembaga Sertifikasi Profesi – Pendeteksi Kecurangan Pengadaan Barang dan Jasa (LSP – PKP) yang bertempat di Auditorium Bhineka Tunggal Ika Lt.IV Gd. Jenderal Sudirman.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Bela Negara secara bersama-sama dengan khidmat dan semangat. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Bapak Tony Priyanto, SE, MM, SAS. Setelah itu, masuk pada sesi utama yaitu Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta dan Lembaga Sertifikasi Profesi – Pendeteksi Kecurangan Pengadaan Barang dan Jasa (LSP-PKP).

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama Antara FEB UPNVJ dan LSP-PKP

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerja Sama ditandatangani oleh Bapak Piping Effrianto, SE, M.Si, CFrA selaku Ketua Umum LSP, Bapak Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Bapak Brigjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Taufiq Effendi, MBA selaku Ketua Dewan Pembina LSP-PKP, serta disaksikan oleh Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc, Eng selaku Rektor UPN “Veteran” Jakarta. Setelah penandatanganan naskah perjanjian kerja sama, dilanjutkan dengan Kuliah Umum yang diberikan oleh Brigjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Taufiq Effendi, MBA dengan tema “Peran Leadership Dalam Organisasi”.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat dan sertifikat kepada Bapak Brigjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Taufiq Effendi, MBA dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Share :