Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Kunjungan industri merupakan salah satu program yang dilaksanakan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Program ini dilaksanakan dengan cara mengujungi Perusahaan bersama Mahasiswa dan Dosen yang berfungsi untuk memperkenalkan dunia Usaha dan Industri secara aplikatif (Outdoor Education) kepada Mahasiswa/i dan Dosen.

Pada (15/11/2023) Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen mengadakan Kunjungan Industri pada PT. Astra Daihatsu Motor, Jakarta. Kegiatan ini didampingi oleh Dosen Pembimbing Dr, Iwan Kresna Setiadi, S.E, M.M Serta ketua jurusan S2 Manajemen Dr. Yudi Nur Supriadi, Sos.I, MM, CMA. 

Pada saat melakukan kunjungan mahasiswa/i  mendapatkan pengetahuan tentang perusahaan, melihat secara langsung proses kegiatan produksi berbagai macam produk yang mereka hasilkan dan juga diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai perusahaan mereka baik dari segi manajemen sumber daya manusia sampai rencana kedepan produksi Astra. 

Mahasiswa/i yang ingin bekerja di bidang yang sama dengan jurusan mereka manajemen juga mendapatkan gambaran apa yang harus mereka dalami sehingga bisa bergabung dengan perusahaan tersebut dan mampu menjawab tantangan di dunia industri maupun usaha.

Share :