Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Ekonomi Pembangunan Program Sarjana mengadakan kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Upgrade Your Skill Now Better Future“. Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu (2/9/2023) ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Seminar Nasional ini dihadiri oleh dua narasumber, yaitu Ayu Salsabila, S.E. dan Kinanti Laras, S.E. Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan di Ruang 201 dan 202 Gedung Soepomo ini turut dihadiri oleh Sekretaris Program Studi Ekonomi Pembangunan, Ibu Ullya Vidriza, S.E., M.Si.

Ibu Ullya selaku Sekretaris Program Studi Ekonomi Pembangunan memberikan sambutan pada kegiatan ini. Beliau menyebutkan bahwa hal ini berguna bagi para mahasiswa yang ingin mengetahui bagaimana cara membangun Personal Brandingi dan bagaimana cara supaya kita dapat diterima di perusahaan perusahaan impian kita. Narasumber pertama yaitu Ayu Salsabila menyebutkan bahwa masing-masing individu harus memiliki personal branding yang kuat. “Membangun personal branding itu sangat penting supaya kita mempunyai nilai lebih di mata Perusahaan yang akan kita tuju” Ucap Ayu selaku narasumber pertama pada hari ini.

Narasumber kedua pada kegiatan hari ini yaitu, Kinanti Laras menambahkan bahwa selain meningkatkan personal branding, kita juga harus meningkatkan kemampuan kita dalam hal lainnya. ”Selain memperkuat personal branding, kita juga harus menambah pengetahuan kita di luar bidang yang kita fokuskan seperti menambah pengetahuan kita dalam Bahasa Inggris atau Bahasa asing lainnya” Ucap Kinanti selaku narasumber kedua pada kegiatan ini.

Share :