Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Program Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas UPN Veteran Jakarta menggelar Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Sabtu, 19 Agustus  2023 Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula BEJ Gd. M. H. Thamrin, Lt. 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini ditunjukan bagi mahasiswa program magister Akuntansi dan program magister Manajemen.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Iwan Kresna Setiadi.,SE.,MM Sebagai Narasumber PKKMB lalu dihadiri juga Wakil Bidang Akademik,Wakil Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kajur Manajemen, Sesprodi Magister Akuntansi, Sesprodi Magister Manajemen dan Bapak Ibu Dosen Prodi Magister Akuntansi dan Prodi Magister Manajemen.

Tujuan penyelenggaraan Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister Semester Ganjil TA. 2023-2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta adalah:

  1. Memberikan informasi dan promosi tentang Magister FEB UPNVJ kepada masyarakat luas, khususnya kepada mahasiswa terakhir pada tahun berjalan.
  2. Memberikan kesempatan kepada lulusan S1 Manajemen dan Akuntansi melanjutkan pendidikan di Magister FEB UPNVJ
  3. Memberikan arahan dalam proses rekruitmen untuk menjaring calon mahasiswa yang memiliki potensi kecerdasan yang tinggi dan berkualitas dibidang akademik, keimanan, dan ketakwaan.
  4. Memberikan acuan bagi terlaksanakannya pendaftaran calon mahasiswa baru yang lancar, informatif, akomodatif dan responsive.
  5. Untuk menjamin kelancaaran tugas prodi, sehingga mencapai keberhasilan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.
Share :