Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Rabu (24/7/2024) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta menggelar acara pelepasan peserta program Summer Course tahun 2024. Acara ini di ruang rapat fakultas ekonomi dan bisnis dan dihadiri oleh para peserta, Kepala Program Studi.

Program Summer Course yang berlangsung selama satu minggu ini diikuti oleh 13 mahasiswa dimana terdiri dari 10 mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis dan 3 mahasiswa fakultas hukum Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar internasional kepada mahasiswa, dengan fokus pada topik ekonomi digital dan kewirausahaan.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Jubaedah, SE., MM, menyampaikan pesennya kepada para peserta. “Program ini bukan hanya tentang belajar di kelas, tetapi juga tentang berbagi budaya dan perspektif yang berbeda. Kami berharap para peserta dapat membawa pulang pengalaman berharga dan mengaplikasikannya dalam studi maupun karir kalian. Mohon tetap menjaga nama baik Almamater kita, Tetap dijaga perilaku kita, karena mau bagaimanapun budaya kita pasti sedikit berbeda dengan budaya di Thailand” ujar Jubaedah.

Selanjutnya, Andy Setiawan Selaku Kepala Program Studi S1 Akuntansi sekaligus dosen pendamping summer course menyampaikan beberapa rundown kegiatan selama di Thailand nanti. Andy mengingatkan untuk peserta wajib membawa obat-obatan pribadi.

Share :