Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta dengan bangga mengumumkan dimulainya pelatihan sertifikasi Microsoft Office Specialist (MOS) untuk Microsoft Excel yang berlangsung dari tanggal 24 Juni hingga 26 Juni 2024. Pelatihan ini diadakan sebagai bagian dari komitmen Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk meningkatkan kompetensi teknologi informasi para Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Pelatihan hari pertama difokuskan pada Microsoft Excel, dengan materi yang mencakup dasar-dasar penggunaan Excel, pembuatan dan pengelolaan spreadsheet, penggunaan fungsi dan formula, serta teknik analisis data yang efektif. Para peserta terlihat antusias dan aktif berpartisipasi dalam sesi praktek yang dipandu oleh instruktur bersertifikat MOS.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 peserta, yang terdiri dari dosen, dan staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Selain itu, acara ini juga didukung oleh pihak Multimatics yang menyediakan fasilitas dan materi pelatihan terkini.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan bekal yang kuat bagi para peserta dalam menguasai Microsoft Excel, yang merupakan salah satu keterampilan dasar yang dibutuhkan di berbagai bidang pekerjaan. Kegiatan ini juga merupakan langkah awal dari serangkaian program peningkatan kompetensi yang akan dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan keterampilan teknis dan profesional para dosen dan stafnya, sehingga mereka dapat siap bersaing dan berkontribusi secara maksimal di dunia kerja.

Share :