Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Pada hari Kamis (30/5/2024) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta kembali menggelar kegiatan gebyar gelar produk kewirausahaan. Kali ini mahasiswa dari jurusan Manajemen menjajakan berbagai macam jenis produknya di halaman FEB. Melalui kegiatan gebyar gelar produk kewirausahaan ini, mahasiswa yang tengah mengasah kemampuan kewirausahaan mendapat kesempatan untuk memperkenalkan produknya kepada warga UPNVJ.

Pembukaan dilaksanakan di Ubin Coklat FEB. Acara dibuka oleh Dr. Jubaedah, SE, MM Selaku Dekan FEB UPNVJ “Kegiatan ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya dapat membuat para Wirausaha muda ini dapat dijadikan bisnis berkelanjutan. Bisnis bisa menjadi mudah asalkan kita memiliki komitmen ” Ujar Jubaedah

Selain mahasiswa mempromosikan usahanya, FEB juga turut mengundang narasumber Gilang Bagaskara, SM, MBA Selaku co-founder Akselerasi yang akan memberikan ilmunya di dunia bisnis dan motivasi bagi para calon Wirausaha muda. “Kalau kita mau jadi Wirausaha, kita harus bisa ngumpulin dan ngatur semua sumber daya yang kita butuhin – duit, orang, model bisnis, strategi – buat bikin bisnis ide atau inovasi kita jadi bisnis yang beneran bisa jadi jalan” pesan Gilang.

Share :