Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta pada Kamis [4/4/2024] melaksanakan Pemusatan Kegiatan Peninjauan Kurikulum Program Studi di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara ini dihadiri oleh Tim Dekanat, Para Kajur, Para Kaprodi, Para Sekretaris Prodi, Para Ketua Laboratorium dan Tim Tendik. Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam rangka meninjau dan memperbarui kurikulum program studi FEB agar tetap relevan dengan tuntutan zaman dan kebutuhan industri serta bertujuan untuk penyamaan persepsi terkait pembaruan kurikulum antar program studi.

“Dengan mengadakan kegiatan peninjauan kurikulum ini, FEB menunjukkan komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas yang relevan dan adaptif serta harapan kedepannya agar semua program studi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis mendapatkan Akreditasi Unggul” ujar Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Muhammad Anwar Fathoni dalam pembukaan kegiatan ini.

Kegiatan Peninjauan Kurikulum Program Studi hari ini mencerminkan semangat dan komitmen FEB untuk terus beradaptasi dengan perubahan zaman, serta mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan di dunia ekonomi dan bisnis yang semakin kompleks.

Selain peninjauan kurikulum semua program studi di FEB, adapun agenda tambahan yang didiskusikan yaitu tentang luaran Tugas Akhir Mahasiswa bagi Sarjana dan Magister. Tambahan ini berupa poin-poin tentang project yang dapat diambil mahasiswa Tugas Akhir selain Skripsi, Publikasi ataupun Thesis.

Share :