Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Dalam rangka Yudisium Ke-72 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta menggelar rapat persiapan yudisium Ke-72 pada hari Rabu (24/1/2024) bertempat di ruang rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta. Rapat koordinasi yudisium adalah pertemuan yang diadakan untuk membahas persiapan dan pelaksanaan proses yudisium, khususnya di lingkungan akademis. Yudisium sendiri adalah proses pemberian gelar atau pengakuan atas pencapaian akademis seseorang setelah menyelesaikan program studi atau program pendidikan tertentu.

Jubaedah, Selaku Dekan FEB menyampaikan ada beberapa hal penting yang harus disiapkan dalam yudisium, yaitu memastikan semua dokumen yang diperlukan untuk yudisium telah disiapkan dengan baik dan menyusun daftar syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa sebelum di yudisium.

Selain itu, Wakil dekan bidang akademik, Muhammad Anwar Fathoni menghimbau kepada para prodi untuk mengecek kembali persyaratan untuk yudisium, bagi yang tidak memenuhi untuk tidak diploting di ujian skripsi dan juga diharapkan kepada dosen pembimbing tidak melakukan revisi diluar setelah ujian selesai.

Share :