Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Pada hari Rabu (13/12/2023) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan Closing Ceremony  Mahasiswa Kazakh Ablai Khan University yang dihadiri oleh kabinet FEB, dosen, tendik, , dan 4 mahasiswa Kazakh Ablai Khan University yang ikut serta meramaikan acara penutupan ini.

Saya ucapkan terimakasih kepada para mahasiswa  Kazakh Ablai Khan University, mahasiswa FEB yang sudah berkenan menjadi LO, yang sudah memilih FEB UPN “Veteran” Jakarta untuk melakukan kegiatan pertukaran pelajar ini. Semoga kalian merasa enjoy, Happy dengan segala aktivitas yang dilakukan disini, dan juga semoga kalian mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Saya harap juga kalian mendapatkan banyak manfaat selama kurang lebih satu semester di Indonesia”. Ucap Dr. Jubaedah, Dekan FEB dalam sambutannya.

Selanjutnya, perwakilan dari mahasiswa Kazakh Ablai Khan University menyampaikan kesan dan pesannya. Dilanjut dengan pemberian sertifikat dan souvenir.

Kami sangat senang dengan penyambutan keluarga besar FEB baik dosen, Tendik dan mahasiswa/i disini, selama kami disini banyak sekali pengalaman baru yang kami dapat pelajari. Terimakasih juga kami ucapkan kepada keluarga besar FEB yang sudah memperlakukan kita dengan baik dan membantu kita selama disini. semoga nanti kami bisa berkunjung kembali kesini” ucap Aiym.

Share :