Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta bersama dengan Wardah & Khaf sukses menggelar kegiatan “Workshop Beauty Class Professional” pada hari Selasa, 21 November 2023 di Aula BEJ, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh maahasiswa/i Program Studi Perbankan dan Keuangan Program Diploma Tiga angkatan 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu penerapan mata kuliah Praktik Layanan Nasabah. Dimana dalam praktiknya penampilan merupakan salah satu kunci dalam pelayanan nasabah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ibu Kery Utami, S.E., M.Si selaku Koordinator Program Studi Perbankan dan Keuangan Program Diploma Tiga dalam sambutannya. “diharapkan dengan diselenggarakan kegiatan Workshop Beuaty Class ini mahasiswa dapat lebih aware dan mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja apalagi ditahun depan mahasiswa sudah memasuki masa magang. Selain itu faktor penampilan juga merupakan salah satu aspek penting dalam bekerja khususnya untuk memberikan kesan yang baik dan menarik dalam pelayanan nasabah”.

Ini merupakan kali kedua diselenggarakannya kegiatan Workshop Beauty Class, setelah sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan pada 29 Januari 2023. Hal ini merupakan bukti bahwa kegiatan Workshop Beauty Class ini mendapat antusias dan respon yang sangat baik dari mahasiswa. Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama untuk mahasiswi dan dilanjutkan sesi kedua untuk mahasiswa.

Sebelum acara ditutup dari Narasumber dan Tim Wardah & Khaf memberikan hadiah kepada peserta dengan kategori “Best Make Up”. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada narasumber yang diserakan langsung oleh Ibu Kery Utami, S.E., M.Si dan dilakukan foto bersama dengan suruh peserta kegiatan ini.

Share :