Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Pada hari Jumat (22/9/2023) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan Closing Ceremony  Summer Course Mahasiswa Walailak University yang dihadiri oleh kabinet FEB, dosen, tendik, mahasiswa FEB, dan 8 mahasiswa walailak university dan dosen pendamping peserta summer course yang ikut serta meramaikan acara penutupan summer course ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para peserta summer course, mahasiswa FEB yang sudah berkenan menjadi LO, dan juga Dr. Trairong yang sudah memilih FEB UPN “Veteran” Jakarta untuk melakukan kegiatan summer course. Semoga kalian merasa enjoy, Happy dengan segala aktivitas yang dilakukan disini, dan juga semoga kalian mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Saya harap juga kalian mendapatkan banyak manfaat selama kurang lebih satu minggu di Indonesia”. Ucap Dr. Jubaedah, Dekan FEB dalam sambutannya.

“Kami sangat senang dengan penyambutan keluarga besar FEB baik dosen, Tendik dan mahasiswa/i disini, selama kami disini banyak sekali pengalaman baru yang kami dapat pelajari. Terimakasih juga kami ucapkan kepada keluarga besar FEB yang sudah memperlakukan kita dengan baik dan membantu kita selama disini. semoga nanti kami bisa berkunjung kembali kesini” uucap Dr. Trai dalam sambutannya.

Acara dilanjut dengan persembahan tarian Indonesia Tari Saman yang ditampilakn oleh mahasiswi FEB, kemudian lanjut dengan, persembahan dari perwakilan mahasiswa Walailak University yang menampilkan pertunjukan dari Thailand.

Selanjutnya, perwakilan dari mahasiswa Thailand dan mahasiswa pendamping (LO) menyampaikan kesan dan pesannya. Dilanjut dengan pemberian sertifikat dan souvenir kepada para peserta summer course 2023.

Share :