Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Pada hari Jumat (15/9/2023) sebanyak delapan mahasiswa Walailak University melaksanakan kegiatan opening ceremony Summer Course 2023 di FEB UPN “Veteran” Jakarta. Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Muhammad Anwar Fathoni kepada Dr. Trai (Lecturer of Walailak University) atas kedatangannya ke FEB UPN “Veteran” Jakarta.

Kepala KUI UPNVJ, Bapak Bambang menyampaikan bahwa program summer course dengan walailak university ini merupakan kali kedua. “Di FEB ini sangat aktif sekali untuk program internationalnya, dan summer course ini merupakan bentuk kolaborasi yang sudah kita sepakati dalam MoA”. Kemudian acara dilanjut dengan Sambutan dari wakil dekan bidang akademik Bapak Muhammad Anwar Fathoni “Saya berharap kalian semua enjoy  untuk belajar di kampus kami”. Maksud dan tujuan yang hendak dicapai Melalui program ini antara lain terwujudnya kegiatan belajar mengajar lintas kampus luar negeri, dalam hal ini dengan Walailak University. Dengan adanya program ini diharapkan juga para mahasiswa Thailand ini dapat belajar mengenai budaya yang ada di Indonesia.

Asisstant Professor Dr. Trairong Swatdikum, MBA, MSc, PhD yang merupakan Salah satu Dosen Walailak University yang ikut mendampingi mahasiswanya selama seminggu kedepan mengatakan bahwa “saya sangat senang disambut dengan baik disini”. Program ini tentunya sangat membantu kedelapan mahasiswanya dalam menimba ilmu dan untuk mendapatkan pengalaman baru.

Share :