Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Pada Hari Selasa (22/8/2023) Delegasi UPNVJ mengunjungi kampus utama Universiti Teknologi Mara (UiTM), Shah Alam Malaysia. Agenda ini sebagai bentuk tindak lanjut MoU dan Implementation Agreement antara UPN “Veteran” Jakarta dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM). Dalam kunjungan ini terdapat 5 komitmen kerja sama yaitu program kerja sama serta perluasannya dalam bentuk pertukaran dosen/adjuct profesor; double degree; pertukaran mahasiswa dalam kerangka MBKM; pengbdian masyarakat bersama; dan kesempatan melanjutkan studi S3 bagi dosen UPNVJ ke UiTM.

Masih dalam rapat kerja sama, Dekan Fakultas Hukum UPNVJ Dr. Suherman dan Dekan FEB UPNVJ Dr. Jubaedah mencapai kata sepakat dengan dekan fakultas terkait di UiTM, yakni Prof Madya Dr. Firdaus Abdullah dan Dr. Amirul Afifi Muhamat (Faculty Business and Management), dan juga Prof. Madya Hartini Saripan dari Fakulti Undang-Undang.

Jajaran dekan kedua universitas sepakat untuk menindaklanjuti perjanjian dan penandatanganan MoA dan implentation agreement sebagai wujud pelaksanaan kesepakatan.

Share :