Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Pada hari Selasa (15/8/2023) Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan Upgrading Mata Kuliah Kebanksentralan, Ekonomi Moneter, Ekonomi Internasional yang dihadiri oleh dosen tetap Ekonomi Pembangunan. Acara dilaksanakan secara hybrid Melalui virtual zoom meeting dan bertempat di Gd. MH. Thamrin Ruang Kelas Magister dengan menghadirkan narasumber selaku Asisstant Director Bank Indonesia, Bapak Dr. Prayudhi Azwar.

Acara dibuka oleh Wakil dekan bidang akademik, Bapak Muhammad Anwar Fathoni Lc., MA., CDIF. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini berfungsi untuk memperkuat gate antara industri dan perguruan tinggi. Mata kuliah yang relevan dengan Kebanksentralan, Ekonomi Moneter, Ekonomi Internasional dapat berkembang dengan baik di bidang industri. “Mudah-mudahan materi yang telah disusun dalam RPS dosen dapat dikembangkan dengan isu-isu di Masyarakat.

Pelaksanaan upgrading mata kuliah ini bertujuan untuk Peningkatan pengetahuan atau upgrading bagi dosen dan mahasiswa mengenai mata kuliah Kebansentralan, Ekonomi Moneter dan Ekonomi Internasional, Mengedukasi dosen agar lebih baik dalam melalukan pengajaran untuk mata kuliah Kebansentralan, Ekonomi Moneter dan Ekonomi Internasional

Share :