Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengadakan koordinasi persiapan pembelajaran pada Senin, 7 Agustus 2023 di Auditorium Fakultas Kedokteran Lt. 3 UPN “Veteran” Jakarta. Dekan FEB, Ibu Dr. Jubaedah, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan, bahwa “Rapat hari ini untuk berkoordinasi secara intens terhadap hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk pembelajaran semester ganjil TA 2023/2024. Selain itu beliau juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk bapak/ibu dosen untuk mengajar di FEB UPNVJ.

Tak hanya itu, Wakil dekan Bidang Akademik juga menyampaikan beberapa hal-hal penting lainnya seperti tanggal-tanggal penting disemester Ganjil TA 2023/2024, Target dan Capaian IKU, beberapa keperluan administrasi yang perlu diselesaikan oleh Bapak/Ibu Dosen pengampu, form penilaian, serta jadwal perkuliahan yang menyesuaikan dengan aturan baru. Sejak semester genap tahun akademik 2022/2023 di lingkungan UPN Veteran Jakarta memberlakukan perkulihan sesi 1 dimulai pukul 07.10 WIB.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada para Bapak/Ibu Dosen yang hadir. Selain itu melakukan foto Bersama. Di penghujung acara Wakil Dekan Bidang Akademik menyampaikan sedikit harapan dan pesan kepada bapak/ibu Dosen untuk mempersiapkan pembelajaran di semester ini dilakukan secara maksimal agar target pembelajaran semester ini dapat tercapai.

Share :