Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ”Veteran” Jakarta melakukan kegiatan Sosialisasi Program Aktualisasi Bela Negara (ABN) Bagi Mahasiswa Program Sarjana  Angkatan 2021 Senin (31/07/2023). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui ruang virtual zoom meeting.

Rangkaian Kegiatan diawai oleh Sambutan dari Ketua Puska Bela Negara, selanjutnya pemaparan materi oleh narasumber Azwar, SS., M.Si. beliau menyampaikan bagaimana mekanisme pelaksanaan MBKM Program Ke 9 yang di inisiasi oleh UPN Veteran Jakarta yaitu Aktualisasi Bela Negara (ABN), Melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Aktualisasi Bela Negara yang dirancang dan diimplementasikan untuk mahasiswa UPNVJ maka hard skills dan soft skills Bela Negara akan terbentuk dengan kuat, beliau menyampaikan bahwa dalam tahapan kegiatan dilaskanakan dengan Pembekalan dan Persiapan, Praktik lapangan, Pelaporan dan diseminasi.

Rangkaian acara ditutup dengan sesi diskusi yang diakhiri dengan sesi foto bersama antara mahasiswa, Para Wadek, Para Kaprodi, dan Tim Puska Bela Negara.

Share :