Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Selasa, 28 Februari 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta melakukan Rapat Senat Tertutup Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Dalam Rangka Pemungutan Suara Dekan Periode Tahun 2023-2027. dengan kandidat terpilih yaitu Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS dan Dr. Jubaedah SE., MM. Acara ini merupakah proses terakhir dalam tahap pemilihan dekan FEB UPNVJ.

Rapat dibuka Oleh Ketua Senat FEB UPNVJ, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Pemilihan Dekan membacakan Tata Cara Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Periode Tahun 2023 – 2027.

Selanjutnya dilakukan Pemilihan Dekan FEB UPNVJ diawali dengan Rektor UPN ”Veteran” Jakarta dengan diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM CFP, dilanjutkan dengan ketua senat, Sekertaris Senat dan anggota senat yang hadir. Selanjutnya dilakukan Proses perhitungan suara dengan perlolehan suara sebagai berikut :

Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE, Ak, M.Ak, CA., CSRS dengan total 10 suara dan Dr. Jubaedah, SE., MM dengan memperoleh 24 suara.

IMG_0960.JPG

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM CFP, berterimakasih kepada Panitia Pemilihan Dekan FEB UPNVJ, “Sekali lagi selamat kepada Dekan terpilih dan tentunya ini merupakan tugas kedepannya banyak yang akan dilaksanakan, dimana Dekan sebelumnya prestasinya sudah sangat baik dimana IKU FEB berada peringkat 2 dan hanya bebeda sedikit dari FIKES. FEB merupakan Fakultas yang besar dengan jumlah mahasiswa terbanyak di lingkungan UUPNVJ, kepada dekan terpilih kedepannya diharapkan lebih baik lagi, ada berbagai kegiatan kedepannya salah satunya Indikator Kinerja Utama, serta ini menjadi tantangan untuk FEB untuk dapat lebih baik, karena amanat ini hanya sementara, maka dari itu untuk Dekan terpilih untuk dapat membawa FEB UPNVJ lebih baik lagi kedepannya. Untuk Bu Dianwicaksih terimakasih atas segala pemikirannya dan segala prestasi yang telah diraih”, ucap Warek 2 dalam sambutannya

Acara diakhiri oleh sambutan oleh Senat FEB UPNVJ, diucapkan selamat kepada Dekan terpilih Ibu Dr. Jubaedah, SE., MM, semoga kedepannya FEB UPNVJdapat lebih baik lagi. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama kandidat Dekan, Senat dan Panitia Pemilihan Dekan Periode 2023 – 2027.

IMG_0873.JPG

sumber: Humas FEB UPNVJ

Share :