Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis meraih hibah bantuan usaha dari KEMENPORA

Nov 11, 2020

Salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, yaitu Rifqi Khairul Umam resmi mendapatkan bantuan wirausaha muda pemula dari Kementerian Pemuda dan Olahgara (KEMENPORA), selain Rifqi Khairul Umam, ada dua mahasiswa lain yaitu Dewi Tri Ambarwati (FISIP) dan Muhammad Fiqri Alfayed (FIK).
Bantuan wirausaha muda ini sebagai upaya untuk membantu pemuda melalui perorangan, organisasi, lembaga, yayasan atau kelompok usaha dalam mengembangkan potensi kewirausahaan untuk mewujudkan kemandirian pemuda.
Paket bantuan yang berhasil diraih oleh mahasiswa/i UPN Veteran Jakarta ini adalah paket pra WMP dan WMP senilai maksimal Rp. 10.000.000 dan paket bantuan untuk penguatan usaha bagi WMP yang sedang berkembang senilai maksimal Rp. 15.000.000.

Keberhasilan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para mahasiswa lain untuk memulai dan mengembangkan usaha. Dengan ini diharapkan para lulusan UPN Veteran Jakarta tidak hanya sebagai pencari kerja, melainkan juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru.