Fakultas Ekonomi dan Bisnis - UPN Veteran Jakarta

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta memiliki visi Menjadi fakultas ekonomi dan bisnis berdaya saing di tingkat nasional beridentitas bela negara, serta Misinya (1) Menyelenggarakan tridarma perguruan tinggi yang berkualitas di bidang ekonomi dan bisnis berbasis teknologi informasi dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional (2) Mengembangkan manajemen pendidikan yang berkualitas global berdasarkan tata kelola (good governance) serta tanggap terhadap perubahan lingkungan.
Dengan visi misi tersebut Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” menyelenggarakan proses belajar mengajar yang diarahkan pada kualitas lulusan yang memiliki kemampuan /kompetensi dibidang akuntansi. Dosen adalah salah satu komponen yang sangat penting dari sistem pendidikan perguruan tinggi dalam rangka menghasilkan lulusan yang berkualitas. Lulusan yang berkualitas akan tercapai jika tugas utama dosen melakukan tridharma perguruan tinggi dapat dilaksanakan dengan baik.
Dalam rangka mendukung dan mengembangkan pendidikan tinggi untuk mencapai tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dalam upaya menjaga kualitas pendidikan, maka dengan ini Kami ingin mengajukan Kuliah Pakar dengan tema “Resiko Pengelolaan Aset Tetap & Investasi Pada Entitas Korporasi & Pemerintahan”.

Materi Kuliah Pakar Akuntansi :

Share :