Quick Contact
Dra. Heni Nastiti, MM
Experience & Activities
Dra. Heni Nastiti, MM , CLIP sebagai Dosen Tetap S1 Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan kepakaran manajemen operasional mengabdi selama 33 tahun mengampu matakuliah rumpun manajemen operasional. Publikasi jurnal nasional dan internasional , begitu pula karya buku yang telah diterbitkan. Sesuai kepakaran aktif dalam keanggotaan ADI (Asosiasi Dosen Indonesia) dan ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia). Pengalaman manajemen sebagai struktural dengan penugasan sebagai Sekretaris Program Studi S2 Magister Manajemen PPS UPN Veteran Jakarta selama 2 periode (2010-2018). Dalam menunjang kepakaran memiliki sertifikasi CLIP (Certified Logistics Improvement Professional ) pada bidang logistik dan pergudangan
Pendidikan
- S1 : Program Sarjana Universitas Jenderal Soedirman (1988)
- S2 : Program Magister Manajemen UPN Veteran Jakarta (2003) – IPWI Jakarta (1995)
Publikasi
- Id Sinta : SINTA
- Google Scholar : Google Scholar
Publikasi Buku
- Book Chaper: Kinerja Pemasaran Dan Loyalitas. ISBN : 978-623-6457-28-3 (2021)
- Monograf : Analisis Loyalitas Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi. ISBN : 978-623-6457-66-5 (2021)
- Manajemen Proyek Tinjauan Teori dan Praktis. ISBN : 978-623-459-118-7 (2022)
- Studi Kelayakan Bisnis. ISBN : 978-623-362-971-3 (2023)
- Pengantar Manajemen Operasional. ISBN : 978-623-195-092-5 (2023)
- Statistik Ekonomi dan Bisnis (Statistik Deskriptif) ISBN : 978-623-6574-28-7 ( 2023)
Publikasi Jurnal
- Analysis of SS Tempe Production Quality Control with Six Sigma Method at Sirajussa’adah Islamic Boarding School Limo Depok. ISSN : 2687-2293/IJBES (2020)
- Manajemen Mutu Pembuatan Kemasan Pada Pelaku Usaha Makanan Kecil Di Limo Depok, E-ISSN 2621-0398 , (2021)
- Business Asistence for Improving SS Tempeh Production in Islamic Bording School Limo Depok , e-ISSN: 2776-0421, (2022)
- Pengelolaan dan Pengembangan Usaha Melalui Penerapan Strategi Pemasaran Digital Pada Ponpes Sirajussaadah Di Limo Depok (2022)
- Peningkatan Perekonomian Keluarga Melalui Ketrampilan Wanita Griya UKM Cinere Depok,JABB,Vol4 No.1 2023 e-ISSN:2722-9394 (2023)
- Analysis Of The Customer Is Loyalty Of The Online Transportation Service Gojek , IJRBSS , Jilid 12 ,Terbitan : 5 Hal : 17-29 (2023)
- Pendampingan Pemberdayaan Wanita Melalui Wirausaha Kain Batik Ecoprint di Wilayah Limo Depok (Vol.3. No:2) 2023, Ta’awun (Agustus 2023)
- Control Analysis of the Griya Jenggala Development Project using the Earned Value Methode at PT Sarana Loka Almika in Kebayoran. JICE- Vol 4 -No: 3 (2023)
Organisasi Profesi
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
- Anggota Dosen Republik Indonesia (ADRI)