Diana Triwardhani, SE.MM., Ph.D

Lektor Kepala

Experience & Activities

Diana Triwardhani, SE,MM,PhD, CPM,CInCR adalah Dosen yang memiliki kepakaran dibidang Pemasaran. Yang bersangkutan telah berpengalaman sebaggai dosen selama 40 tahun dan mendalami bidang tersebut selama kurang lebih 15 tahun dengan menghasilkan berbagai karya publikasi berupa artikel jurnal nasional dan internasional. Selain itu juga banyak menulis di berbagai media massa. Pengalaman manajerial secara struktural dengan penugasan sebagai Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan FEB UPNVJ untuk periode (2012-2016); Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan (2008-2012). Dalam menunjang kepakaran, yang bersangkutan memiliki sertifikasi bidang manajemen CPM, dalam bidang Penelitian CInCR.

 

Pendidikan

  • Akademi Bank                 : Universitas Pembangunan Veteran Jakarta (1985)
  • S1                                        : Program Sarjana Universitas Islam Jakarta (1992)
  • S2                                       : Program MM Universitas Muhammadiyah  Tangerang  (2012)
  • S3                                       : Program Doktor Universitas Selangor Malaysia (2022)

 

Publikasi

 

Publikasi Buku

  1. Kinerja Karyawan
  2. Perilaku Konsumen
  3. Brand Marketing
  4. Dasar Manajemen dan Kewirausahaan
  5. Digital Marketing
  6. Marketing Digital Usaha Mikro
  7. Pengantar Metodologi Penelitian Pendekatan Multi Disipliner
  8. Manajemen Pemasaran Jasa
  9. Perilaku Organisasional (Konsep dan Aplikasi)
  10. Metode Penelitian Manajemen
  11. Public Relations

 

Publikasi Jurnal

  1. Pemetaan Obyek Wisata Di Kabupaten Lebak Menggunakan Gis (Geografi Informasi Sistem)
  2. Effect of trust, risk perception and diffusion of innovation on the adoption/use of internet banking in Indonenesia
  3. Consciousness price, store image, and variations in quality repurchase of private label analysis
  4. Persepsi Dan Preferensi Masyarakat terhadap Bank Syariah di Daerah Pondok Labu Jakarta Selatan
  5. Studi Deskriptif Intercultural Sensitivity dan Kemampuan Berbahasa Inggris pada Mahasiswa UPN Veteran Jakarta
  6. The effect of halal label perception, lifestyle and quality of service on purchase decision at Starbucks coffee in Indonesia

 

Organisasi Profesi 

  1. Anggota Ikatan Sarjana Ekonomi (ISEI)
  2. Anggota Asosiasi Dosen Indonesia
  3. Anggota Forum Indonesia (FMI)