Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Jumat, 11 November 2022 monitoring dan evaluasi (MONEV) dilaksanakan langsung di Desa Sade tempat mahasiswa melakukan Project Membangun Desa. Kegiatan MONEV ini dihadiri oleh Para Dosen Pembimbing, Kepala Desa Sade, Sekretaris Desa Sade, Pengawas Kegiatan Project Membangun Desa, dan 10 Mahasiswa dari Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ”Veteran” Jakarta.

”Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa dan Pak Thalib selaku pengawas mahasiswa dari kegiatan ini, kami sangat senang dan bersyukur diberikan sambutan yang hangat dan sangat baik dari warga disini. Terima kasih telah memberikan kesempatan emas bagi mahasiswa kami untuk belajar banyak hal dan merealisasikan projectnya. Disini mereka berkesempatan mempelajari budaya yang ada di Desa Sade. Harapan kami hubungan yang telah terjalin ini dapat berjalan berkelanjutan, terkhusus dalam ikatan kerja sama dan membantu pengembangan Desa.” ucap Ibu Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS selaku Dekan FEB UPNVJ.

Bapak Kurdap, S.Pd  selaku kepala Desa Sade juga memberikan sambutannya sebagai penyambutan kunjungan, ”Kami juga ingin berterima kasih kepada FEB UPNVJ yang sudah jauh-jauh datang dan melaksanakan kegiatan pengabdian untuk para warga desa. Di lingkungan kami yang sederhana ini mereka dapat berbaur, hidup bersama kami dan berbagi ilmunya.”

”Para mahasiswa sangat luar biasa, mereka sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan disini. Kami memperkenalkan mereka dengan adat istiadat kami dan memberikan kesempatan untuk terjun langsung dalam kegiatan.” tutur Bapak Thalib Piladjoe sebagai pengawas kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sharing section dari para mahasiswa. Satu per satu mahasiswa memberikan penjelasan dan mempresentasikan sejauh mana proses project mereka kepada masing-masing dosen pembimbing.

Share :