Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta semakin mengembangkan diri dalam bidang akademik international. Salah satu cara dalam memperbaiki kualitas akademik dalam skala international adalah dengan melakukan penyusunan dokumen akreditasi Internasional Foundation For International Business Administration Accredition (FIBAA). Senin (24/10/2022) Pimpinan dan Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta melakukan Rapat Penyusunan Dokumen Akreditasi Internasional FIBAA yang bertempat di hotel Avenzel, Cibubur.

Rapat ini dibuka dengan arahan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dianwicaksih Arieftiara. Ibu Dekan selaku pimpinan mengharapkan bahwa Penyusunan Dokumen Akreditasi FIBAA ini dapat diselesaikan dengan baik. Penyusunan dokumen ini juga harus dikerjakan dengan ketelitian dan ketekunan supaya dapat selesai dengan baik tanpa ada revisi yang pada akhirnya dapat membuang waktu yang berharga ini.

Agenda selanjutnya dalam kegiatan ini adalah paparan dari Wakil Dekan Bidang Akademik, Jubaedah. Beliau memberikan beberapa paparan sesuai dengan tujuan rapat saat ini yaitu mengenai penyusunan dokumentasi akreditasi FIBAA. “Selain penyusunan dokumen akreditasi, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah Visitasi FIBAA” Ucap Jubaedah selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. Beliau menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang akan dilakukan ketika Visitasi itu berlangsung, salah satunya adalah Wawancara. Para peserta menyimak dengan seksama semua paparan dan arahan dari Bu Jubaedah selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. Peserta yang terdiri dari perwakilan Dosen setiap Program Studi ini melanjutkan kegiatan ini dengan berdiskusi dengan tim masing-masing.

Share :