Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Senin (26/09/2022) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen Audit Mutu Internal yang dilaksanakan di ruang 201 yang bertempat di Gedung Soepomo, UPN “Veteran” Jakarta. Rapat ini dibuka oleh sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE, Ak, M.Ak, CA, CSRS. Ibu Dianwicaksih mengatakan bahwa rencana kedepan seluruh prodi agar untuk mempersiapkan akreditasi, agar tidak seperti sebelumnya, akreditasi dikawal setiap tri wulan sehingga setiap prodi siap untuk melengkapi dokumen-dokumen terkait akreditasi sesusai dengan kebutuhan akreditasi.

Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA selaku Rektor UPN “Veteran” Jakarta turut memberikan sambutan dan arahan untuk kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen Audit Mutu Internal pada sore hari ini. Beliau mengatakan bahwa Pimpinan Universitas juga melaksanakan beberapa evaluasi di tingkat Universitas, diantaranya laporan Capaian IKU dan PK Dekan, Laporan penggunaan anggaran dan lain-lain. “AMI atau Audit Mutu Internal ini dimaksudkan agar ketika agar Akreditasi Program Studi tidak kewalahan, dan tidak melakukan fullboard untuk persiapan Akreditasi” Ucap Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Ibu Erna Hernawati. Para Pimpinan mengharapkan agar PPEPP dapat dilaksanakan dengan baik.  

Menurut Satria Yudhia W., S.E., MS. Ak. selaku Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Mutu, jika dilihat per minggu ini, telah dipetakan bahwa AIPT tidak dapat mendapatkan nilai unggul, karena kekurangan point pada program studi yang berkakreditasi unggul. Pak Satria juga berterima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk memaparkan materi ini. Beliau berharap bahwa hasil yang telah dipaparkan hari ini dapat menjadi lebih baik dikemudian hari. Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen Audit Mutu Internal ini ditutup dengan sesi tanya jawab.

Share :