Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Program Student Mobility yang diselenggarakan pada Tahun 2022 merupakan sebuah program untuk mendapatkan pengalaman akademik di negara lain. Dr. Attanan Tachopisalwong,  Director, Center for Cooperative Education and Career Development merupakan perwakilan dari Walailak University memberikan sambutannya dalam kegiatan orientasi ini. Beliau menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang di berikan upn kepada 2 mahasiswanya, yang diharapkan bisa memberikan pengalaman kerja global bagi mahasiswa juga sebagai bentuk penguat kerjasama antar universitas dan fakultas.

Semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 ini kita menerima 2 orang mahasiswa walailak untuk mengikuti program ‘student mobility’, dalam bentuk pertukaran pelajar dan magang. Program ini merupakan salah satu implementasi MoU dan kelanjutan kegiatan summer course antar universitas yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Kepala KUI UPN Veteran Jakarta menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Walailak University menitipkan mahasiswanya di upn dan berharap program ini bisa menjadi penguat lebih lanjut kerjasama antar universitas yg telah terjalin.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyampaikan ucapan selamat datang, dan berharap mahasiswa walailak bisa mendapatkan pengalaman kerja dari salah satu bentuk bisnis penyedia jasa pendidikan (universitas) dan bisa membawa pulang tidak hanya cerita, tp juga pengalaman dan peningkatan pengetahuan serta keterampilan kerja.

Share :