Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Kegiatan Penguatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UPN “Veteran” Jakarta memasuki hari terakhir. Setelah melakukan sarapan bersama, para peserta kumpul di taman Hotel Aston Bogor untuk melakukan agenda penutupan. Penutupan ini menjadi wadah untuk memberikan sambutan dan ucapan terima kasih satu sama lain.

Ekki Juniardi, SE. Selaku perwakilan dari para peserta Kegiatan Penguatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta, memberikan ucapan terima kasih untuk seluruh peserta dan panitia yang telah turut serta hadir untuk menyukseskan acara ini. Ekki Juniardi juga turut mengucapkan terima kasih untuk Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Jubaedah, S.E., M.M., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Drs. Munasiroh Miftah, M.M, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Praptiningsih, SE, MM., dan Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta. Ekki Juniardi berharap semoga Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta mampu untuk bergerak lebih baik dan mampu untuk semakin jaya di kemudian hari.

Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta juga memberikan sebuah pesan dan ucapan terima kasih untuk para peserta dan panitia yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ibu Dianwicaksih Arieftiara berharap semoga dengan diadakannya acara ini, hubungan antar para peserta menjadi lebih baik, lebih erat dan dapat menjadikan FEB UPN “Veteran” Jakarta menjadi fakultas yang dapat mencapai kualitas internasional. Penutupan acara Kegiatan Penguatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta berlangsung selama kurang lebih satu jam. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama yang ditujukan untuk memberikan kenangan terbaik kepada seluruh peserta, panitia dan pimpinan acara Kegiatan Penguatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta.

Share :