Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Acara Welcoming Ceremony of Walailak University and Kazakh Ablai Khan University diadakan pada hari Senin (19/09/2022). Acara tersebut diadakan pada pukul 07.30 – 08.00 WIB. Acara yang diadakan karena bentuk Kerjasama ini diadakan melalui ruang zoom meeting. Acara ini dipandu oleh Master of Ceremony dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yaitu Cheeryl Angelica. Kemudian, acara ini dibuka oleh sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta, Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS. Ibu Dianwicaksih Arieftiara memberikan sambutannya kepada seluruh peserta yang hadir pada Welcoming Ceremony of Walailak University and Kazakh Ablai Khan University dan sangat berterima kasih terhadap semua orang yang telah mendukung kerja sama antara Walailak University, Kazakh Ablai Khan University dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta. Ibu Dianwicaksih Arieftiara berharap bahwa mahasiswa dari Walailak University dan Kazakh Ablai Khan akan mendapatkan kesempatan untuk hadir mengunjungi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

“Terima kasih untuk seluruh usaha yang telah dilakukan untuk mendukung program ini. Kami sudah melakukan diskusi Bersama Kazakh Ablai Khan University pada akhir bulan Juni kemarin. Saya bersyukur karena akhirnya program ini sebentar lagi akan direalisasikan. Untuk semua mahasiswa, saya harap kalian dapat mengikuti materi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta dengan baik dan lancar.” Ucap Ibu Dianwicaksih Arieftiara. Beliau juga menyampaikan bahwa tidak hanya materi pelajaran maupun program pembelajaran yang kalian bisa dapatkan disini. Tapi, kalian akan mendapatkan sambutan dan bisa berinteraksi dengan para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta.

Amir Hussain selaku perwakilan mahasiswa dari Kazakh Ablai Khan University juga memberikan sambutan dalam Welcoming Ceremony of Walailak University and Kazakh Ablai Khan University. Amir mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih dan bersyukur karena dapat kesempatan untuk mengenal dan belajar dalam program ini. Ia berharap semoga para peserta program ini mendapatkan pengalaman yang baik dan mendapatkan keuntungan dalam program ini. Selanjutnya, Aukaramanee Munjinda selaku perwakilan dari Walailak University memberikan ucapat terima kasih karena telah ikut serta menjadi bagian dari program ini. Munjinda juga mengatakan bahwa ia senang karena telah mendapatkan kesempatan untuk belajar dan menambah wawasan di dalam program ini.

Share :