Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM selaku narasumber dalam kegiatan penguatan kompetensi dan tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam rangka mendukung pencapaian kualitas internasional. Kegiatan tersebut memberikan manfaat dalam peningkatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta menjadi salah satu fakultas yang mempunyai kualitas internasional. Pungki Purnadi menyebutkan bahwa komunikasi menjadi salah satu faktor yang akan mendukung misi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta. Kekompakkan dan saling mengenal satu sama lain menjadi hal yang ditekankan oleh narasumber Beliau berinteraksi melalui materi yang sudah disiapkan untuk mengetahui bagaimana pentingnya mengenal satu sama lain.

Pungki Purnadi memberikan tips tentang bagaimana caranya kita membangun keharmonisan  satu dengan yang lain terutama dalam aspek komunikasi. Pungki juga menambahkan bahwa kita harus mengenal diri kita terlebih dahulu. Pungki menekankan hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab jika kita mengenal diri kita dengan baik, maka kita dapat beradaptasi dengan orang lain secara cepat dan baik. Setelah kita dapat memahami diri kita sendiri.

Acara hari pertama dilanjutkan oleh pengarahan dari Dekan FEB yang jga menyampaikan informasi terkait peningkatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari tahun 2019 sampai saat ini. Menurut data yang di presentasikan oleh  Ibu Dianwicaksih Arieftiara,  sebelum tahun 2019, jumlah Lektor Kepala FEB adalah delapan orang. Namun, setelah tahun 2019 jumlah Lektor Kepala FEB berjumlah 12 orang.

Share :