Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Kamis (4/8/22) menandai hari ke-4 kegiatan Summer Course Mahasiswa FEB UPN Veteran Jakarta di Walailak University, Thailand.
Bersama dengan mahasiswa pertukaran pelajar lain dari Myanmar. Mahasiswa/i melaksanakan kegiatan kunjungan untuk melakukan praktik kuliah diluar kelas. Perjalanan Mahasiswa/i dipandu oleh Dr. Sukhuman Kalmsengsai selaku dosen mata kuliah “Natural Resources & Cultural Tourism” dan Wasin Praditsilp, Phd selaku dosen mata kuliah “Digital Marketing for SMEs”.

Mahasiswa/i melakukan kunjungan ke kantor walikota distrik Tha Sala untuk mempelajari perekonomian wilayah sekitar langsung dari Kepala Distrik Tha Sala, Mr. Weerapan Sukhavalli. Selain itu, Mahasiswa/i juga mengujungi Ban Laem Homestay yang merupakan mitra pengabdian masyarakat Walailak University untuk melihat secara langsung kegiatan wisata yang di desain oleh tim Dosen Walailak University di desa nelayan tersebut.

Mahasiswa diminta untuk langsung mengikuti seluruh paket wisata yang ada di Ban Laem Homestay, serta kegiatan pemasaran produk kecantikan lokal mangrove, termasuk juga berbagai kearifan lokal termasuk menanam bibit mangrove serta mencicipi masakan daerah sekitar. Mahasiswa/i mengikuti seluruh kegiatan dengan sangat antusias dan bersemangat hingga penghujung hari.

Share :