Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah atau satuan kerja yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi. Dalam mengakomodasi hal tersebut, Fakultas Ekonomi dan Bisnis berusaha mewujudkannya dengan melaksanakan kegiatan Zona Integritas guna terciptanya lingkunga kerja yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) pada hari Selasa (28/6/2022).

Kegiatan Zona Integritas ini dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta, Kapolsek Cinere, Lurah Pangakalan Jati, Camat Cinere, Ka. LP2M Pangkalan Jati, serta Tokoh Masyarakat Pangkalan Jati. Sebagai bukti terselenggaraanya kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang ditanda tangani oleh Dekan dan Wakil Dekan FEB UPN Veteran Jakarta, Para Kepala Jurusan, Kepala Pimpinan Satuan Kerja, serta para dosen yang hadir dalam kegiatan ini.

Pada kesempatan ini, Rektor UPN Veteran Jakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa UPN Veteran Jakarta sebagai Perguruan Tinggi yang sudah berganti status menjadi Perguruan Tinggi Negeri serta menjadi anggota baru di Kemdikbudikti berusaha melaksanakan kegiatan Zona Integritas sebagai wujud terciptanya lingkunga kerja yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Saat ini, baru beberapa Fakultas di UPN Veteran Jakarta yang telah melaksanakan Zona Integritas salah satunya yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang baru berlangsung saat ini.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan Fakultas di UPN Veteran Jakarta dapat mewujudkan lingkunga kerja yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Dalam hal ini Dekan Fakultas di UPN Veteran Jakarta menyampaikan bahwa dosen diharuskan melakukan transparansi dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi mulai dari pelaksanaan penelitian, pengajaran, serta pengabdian kepada masyarakat. Selain penandatangan Pakta Integritas, acara ini dilanjutkan dengan Serah Terima Kerjasama MoU Certified Human Capital Professional (CHCP).

Share :