Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Selasa (21/6/2022) Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin kerja sama antar kedua belah pihak. Kunjungan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung ke UPN Veteran Jakarta bukanlah kali pertama, hal ini membuktikan bahwa hubungan kedua belah pihak telah terbina dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE, Ak, M.Ak, CA, CSRS selaku Dekan FEB UPN Veteran Jakarta, Dr. Jubaedah, SE., MM. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Munasiron Miftah, MM., CRP selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Praptiningsih, SE, MM selaku Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Kerja Sama, beserta jajaran kaprodi, sesprodi, dan tenaga kependidikan lainnya. Begitu pula dari pihak Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung dihadiri oleh Dr. Devi Valeriani, S.E., M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung beserta wakil dekan, kaprodi dan jajarannya.

Bertempat di Ruang Rapat Nusantara I UPNVJ, Dekan dan jajarannya menyambut kedatangan rombongan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung dengan jamuan hangat. Selagi berbincang-bincang santai, Dekan FEB UPNVJ membicarakan tentang kegiatan kerjasama untuk kedepannya seperti pertukaran pelajar, pertukaran dosen dan masih banyak lagi. Fakultas Ekonomi UBB juga menawarkan kegiatan pembangunan desa untuk para mahasiswa FEB UPN Veteran Jakarta. Kegiatan Diskusi berlanjut antar prodi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta dengan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung.

Share :