Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Tak hanya melakukan kunjungan kerja, Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung berkunjung ke Jakarta untuk melakukan penandatanganan PKS dengan FEB UPN Veteran Jakarta. Selain itu Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta melangsungkan Memorandum of Agreement pada hari Selasa (21/6/2022) tentang Kerja Sama di bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian, Pengembangan dan Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan pemanfaatan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak dari berbagai aspek yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS , selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta dengan Dr. Devi Valeriani.,S.E.M.,Si , Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung.

“Bergerak lebih maju, bersama-sama saling membantu dalam proses pengembangan akademik dan pemanfaatan SDM sangat penting dilakukan, Seperti yang kita tahu bahwa yang penting dari sebuah Memorandum of Agreement adalah implementasinya bukan hanya sekedar kerja sama di atas kertas saja. Saat ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis sedang berlari mengejar universitas negeri lainnya yang sudah terlebih dahulu maju sampai minimal dapat setara kedepannya. Harapannya dengan adanya kerja sama ini, kita bersama-sama dapat mewujudkan mimpi kita bersama.”

Memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, mengembangkan pendidikan, melaksanakan pelayanan pendidikan yang maksimal merupakan tujuan utama dari setiap lembaga pendidikan tinggi. Maka harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan tujuan tersebut dari implemetasi kerja sama yang akan dilakukan nantinya. “Setelah berdiskusi dan sampai pada tahap ini, harapan kami sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta implementasi kegiatan dari tindak lanjut kerja sama ini diharapkan dapat terlaksana dengan maksimal sehingga dapat mendorong kemajuan dari segala aspek untuk kedua pihak. Terima kasih FEB UPN Veteran Jakarta terlah menyambut kami dengan baik, mari kita wujudkan tujuan kita bersama”. Ucap Dr. Devi Valeriani, S.E., M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung.

Share :