Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta Kembali melakukan program pertukaran pelajar yang dimana pada kali ini melakukan pertukaran pelajar lintas kampus luar negeri dengan Walailak University Thailand. Dengan mengusung tema Summer Course Program 2022. Melalui kegiatan ini sebanyak 13 mahasiswa dari Walailak University hadir di Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta pada hari senin (23/05) untuk mengikuti agenda hari pertama yaitu pembukaan kegiatan Summer Course 2022.

Summer Course 2022 merupakan kegiatan pertukaran pelajar yang dimana nantinya juga akan ada mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta yang bergantian akan melakukan Summer Course pada bulan juli nanti Di Walailak University Thailand. Adapun tujuan dari Summer Course sendiri ialah bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa Walailak University untuk lebih memahami tentang budaya Indonesia dan di FEB UPNVJ sendiri ada 8 prodi yang nantinya akan dikenalkan kepada teman-teman Walailak University, terlebih beragamnya latar Pendidikan dari mahasiswa Walailak yang datang akan dikombinasikan dengan beragam prodi yang ada di FEB UPNVJ.

“Kami senang dan sangat berterima kasih kepada Dr. Ying dan para peserta kegiatan Summer Course, Suatu kegiatan yang bagus dan berharga dari adanya kegiatan Summer Course UPNVJ dan Walailak University, ” ucap Dekan FEB UPNVJ dalam sambutanya. Lalu Beliau kembali melanjutkan dengan memperkenalkan satu persatu jajaran Dekanat, Kaprodi, Sesprodi dan Dosen FEB UPNVJ.

Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan Summer Course 2022 ini dapat membuka akses pertemanan dan relasi antara mahasiswa dari UPNVJ dan Walailak University.

“Saya sangat senang dapat melakukan kegiatan ini, sebenarnya saya sangat gugup saat ini tapi juga Bahagia, Awalnya mungkin sulit, tapi dengan bantuan dan sambutan dari pihak UPNVJ, saya merasa menjadi mudah rasanya ini seperti family, Terima Kasih, “ ucap Dr. Ying

Pada hari pertama akan diisi dengan pengenalan lingkungan di civitas akademika UPNVJ agar para peserta kegiatan dapat mengexplore tempat baru untuk mereka tinjau.

Adapun sebelum mengakhiri acara pembukaan Summer Course pada hari ini dilakukan penyerahan goodie bag dari UPNVJ kepada peserta kegiatan dari Walailak University dan diakhiri dengan acara sesi foto Bersama.

Share :