Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Pada hari minggu (24/4/2022), kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00, tim panitia berkumpul UPN Veteran Jakarta sebelum berangkat ke tempat beli sembako tersebut, yaitu di Toko Bakti Karya, Meruyung. Sekitar pukul 10.20 seluruh panitia berangkat ke Toko Bakti Karya, sebagian naik mobil, lalu sebagian lainnya mengendarai motor. Sekitar pukul 10.40, tim panitia sampai di Toko Bakti Karya tersebut dan langsung mulai berbelanja barang-barang sembako yang akan dibagikan. Setelah keliling mengambil barang yang telah direncanakan, ternyata masih ada kelebihan dana yang tersisa, tim panitia pun mengambil kembali barang- barang yang sekiranya cukup untuk menghabiskan dana tersebut. Didapatkan beberapa barang yang cukup untuk menghabiskan dana. Tim panitia berbelanja barang-barang sembako sekiranya hingga pukul 11.45. Setelah itu, tim panitia kembali ke UPN Veteran Jakarta untuk mengemas barang-barang sembako tersebut. Sampai di UPN Veteran Jakarta sekiranya pada pukul 12.00, lalu tim panitia istirahat sekalian sholat dzuhur sampai pukul 13.00. Lalu tim panitia melakukan pengemasan barang-barang sembako ke totebag dan menempelkan sticker yang telah disediakan. Tim panitia juga mendapat sumbangan kembali dari tetangga salah satu panitia yaitu Safira Rizki Salsabila, beliau menyumbangkan 50 plastik minyak 180 ml.

Isi sembako terdiri dari Terdapat gula, mi instan, the celup, kaleng sarden, minyak, susu kental manis, bumbu masak, berbagai makanan ringan. Total dari seluruh tas yang didapat yaitu sekitar 50 tas.

Pembagian sembako berlangsung sampai sekitar pukul 15.30. Setelah sembako habis terbagikan, para panitia pun kembali ke UPN Veteran Jakarta untuk berkumpul kembali untuk istirahat dan melakukan evaluasi. Pada pukul 15.40 sampai 16.10, tim panitia melakukan evaluasi terhadap keseluruhan acara SOTR. Membahas kendala yang dialami tiap divisi dan melakukan diskusi terhadap masalah tersebut. Setelah evaluasi, panitia pun melakukan penutupan dan mengakhiri acara SOTR.

Share :